Sport

Melawan City Layaknya Final Bagi Arsenal

 
London-Akhir pekan ini, Arsenal kembali harus melakoni laga krusial. Mereka akan menjamu salah satu kandidat kuat juara Premier League musim ini, Manchester City.
 
Kemenangan menjadi harga mati bagi The Gunners pada laga di Emirates Stadium tersebut. Menurut legenda mereka, Robert Pires, jika sukses meraup tiga poin, maka itu kembali membuka asa bagi Arsenal bersaing merebut gelar Premier League, musim ini.
 
Saat ini, Arsenal berada di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin. Tim asuhan Arsene Wenger ini hanya terpaut 6 angka dengan sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.
 
"Ini musim yang bagus buat Arsenal. Saya selalu yakin dengan Wenger dan para pemain," kata Pires dikutip Sky Sport, Jumat, 28 Maret 2014.
 
"Pertandingan melawan ManCity layaknya final bagi Arsenal. Jika menang, kami bisa kembali bersaing sengit atau bahkan memenangkan gelar musim ini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di sepakbola," ujarnya lagi.
ManCity kini berada di posisi 3 klasemen. Mereka telah mendulang 66 poin, atau terpaut 3 angka dari Chelsea. Hanya saja, tim asuhan Manuel Pellegrini masih punya simpanan 2 pertandingan dibandingkan tim-tim lain. (rep05)