Sport

Kemenangan Real Madrid Memakan Tumbal

Real Madrid berhasil lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1 (agregat 9-2) pada leg kedua 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3) dini hari WIB. Namun kemenangan itu harus memakan tumbal setelah salah satu pemain mudanya, Jese Rodriguez, harus absen sampai akhir musim.
 
Penyerang berusia 21 tahun itu mengalami cedera sobek ligamen saat laga baru memasuki menit kelima setelah bertabrakan dengan pemain Schalke, Sead Kolasinac. Madrid mengkonfirmasi cedera gelandang muda Spanyol itu usai pertandingan. 
 
"Ia (Jese) benar-benar tidak beruntung. Kami akan kehilangan pemain yang sangat penting yang bermain baik sepanjang musim ini. Akan tetapi inilah sepak bola. Kami merasa sangat sedih. Hal ini terjadi salam sepak bola, namun kami harus tetap berpikir positif. Ruang ganti terpengaruh akibat cedera itu," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.
 
Sepanjang musim ini, Jese telah mengoleksi lima gol dalam 18 pertandingan. Ia juga telah menciptakan empat assist. (Rep01)