Sport

Wenger: Jakarta Sangat Menyenangkan

Jakarta - Arsenal menghabiskan tiga hari di Jakarta. Dalam rentang waktu tersebut,  memiliki kesan tersendiri.

Jakarta menjadi tujuan pertama tur pramusim Arsenal. Setelah ini, mereka akan berkunjung ke Vietnam dan Jepang. Kemarin malam, peringkat keempat Liga Primer Inggris musim 2012/2013 mampu mengalahkan Indonesia Dream Team 7-0.

Itu menjadi kegiatan pamungkas Meriam London di Jakarta sebelum meninggalkan ibukota hari ini, Senin (15/7/2013). Wenger mengaku terkesan selama tiga hari berada di Jakarta.

"Semua pemain menikmati tiga hari selama di sini karena masyarakatnya ramah dan hangat dalam menyambut kami. Kenangan ini akan terus diingat," ujarnya, dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Anda bisa lihat betapa terkejutnya pemain kami saat mendapat sambutan usai pertandingan. Mereka sangat menikmati berada di Stadion Utama Geloran Bung Karno," katanya dilansir inilah.com.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan bahwa kunjungannya ke Jakarta menambah pengetahuannya soal kebudayaan suatu negara. Ini adalah kali pertama Wenger berkunjung ke Indonesia.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah semua orang di sini sangat fantastis. Kami juga melakukan beberapa kegiatan amal dengan 'Save The Children'. Secara kesulurahan, kunjungan ke Jakarta sangat menyenangkan," tukasnya. (rep02)