Sport

Messi: Saya Selalu Menang Main PlayStation Lawan Aguero

Barcelona - Setelah mengetahui hasil undian 16 Besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Manchester City, Senin (15/12) lalu, bintang asal Argentina, Lionel Messi, berkelakar dengan menyebut dirinya tak sabar bertemu striker The Citizens yang juga rekan senegaranya, Sergio Aguero, karena ia selalu mengalahkannya dalam permainan PlayStation.
 
Ini musim kedua beruntun City bertemu Barca di 16 Besar setelah musim lalu mereka disingkirkan dengan kekalahan agregat 1-4.
 
Messi menanggapi hasil undian tersebut di akun Facebook miliknya untuk mengungkapkan kegembiraannya bertemu Aguero sambil menggoda sahabat masa kecilnya itu mengenai kepiawaiannya dalam bermain Playstation. 
 
Messi mengunggah foto dirinya bersama Aguero sambil menulis pesan: “Tak sabar memainkan babak berikutnya di Liga Champions. Akan sangat menyenangkan menghadapi sahabat saya friend Sergio Aguero karena saya selalu mengalahkannya dalam bermain PlayStation.Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi di lapangan.”
 
Saat ini Aguero tengah berkutat dengan cedera lutut, tapi ia diperkirakan bisa tampil kembali dalam duel City lawan Barca yang leg pertamanya digelar pada 24 Februari 2015 dan leg kedua pada 18 Maret. (rep03)