Galeri Foto

di Paripurna DPRD Pekanbaru, Plt Wako Pesan di Hari Jadi Kota Pekanbaru Harus Aman, Tentram dan Tertip

GALERI FOTO DPRD PEKANBARU | Senin, 25 Juni 2018

PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru, Sabtu (23/6/2018), menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-234. Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Sondia Warman, dan didampingi Wakil Ketua lainnya, Sigit Yuwono dan Jhon Romi Sinaga.

Paripurna yang kental akan nuansa melayu ini juga turut dihadiri  Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim,  Asisten I Provinsi Riau, Ahmad Syah Harofie, PLT Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Mantan Ketua DPRD Pekanbaru, Teguh Pribadi Arsyad, serta Forkompimda dan sejumlah organisasi masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sondia Warman menyampaikan pembangunan di kota Pekanbaru semakin pesat. Hal ini ditunjukkan dengan pembangun infrastruktur yang terus bergulir.
 
"Namun tentunya hal itu juga harus dibarengi dengan integritas aparatur,  dan terajut kebersamaan ditengah masyarakat," tuturnya.

Disamping itu Sondia berpesan, menjelang Pilkada serentak 2018 di Provinsi Riau, Ia meminta seluruh elemen masyarakat di kota Pekanbaru khususnya, bisa untuk turut bersama-sama menyukseskan pesta rakyat tersebut.
 
"Saya berharap sukses, dan bagi pegawai negeri jaga netralitas dengan peranan yang profesional agar terwujud Pemilihan yg jujur, adil, dan terbuka," ucapnya.

Sementara PLT Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyampaikan kota Pekanbaru telah mencapai tata kelola yang baik dan Pemerintah kota Pekanbaru selalu mencoba untuk terus meningkatkanya lagi.

"Hal itu ditunjukan dari indek kepuasan dari masyarakat baik dari sektor pendidikan, pembangunan dan lain sebagainya," terangnya.

Ayat juga mengatakan kota Pekanbaru harus terus bisa menjadi kota yang aman dan tentram serta tertib.

"Dan kami berharap, apabila ada yang kurang di tahun ini, semoga di tahun berikutnya bisa menjadi lebih baik," pungkasnya. (hms/DPRD/pku/glr)

 Pimpinan DPRD dan PLT Gubernur Riau dan Plt Wako Pekanbaru foto bersama sebelum paripurna HUT Pekanbaru

Anggota DPRD Purna saat menyalami Plt Wako Pekanbaru, Ayat Cahyadi dalam rapat paripurna HUT kota Pekanbaru

Anggota DPRD saat menyayikan lagu kebangsaan dalam rapat paripurna hari jadi kota Pekanbaru

Anggota DPRD saat menyayikan lagu kebangsaan dalam rapat paripurna hari jadi kota Pekanbaru

Kepala SKPD se Pekanbaru saat mengikuti sidang paripurna HUT Pekanbaru di DPRD Pekanbaru

 PLT Gubri, Wan Tamrin dan PLT Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama pimpinan DPRD foto bersama sebelum di mulainya sidang paripurna HUT kota Pekanbaru

 PLT Gubri, Wan Tamrin dan PLT Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama pimpinan DPRD foto bersama usai penyelengaraan Sidang Paripurna pekanbaru

Plt Wako Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat membacakan sambutan dalam rapat paripurna HUT kota Pekanbaru

Suasana rapat paripurna HUT kota Pekanbaru....

Suasana rapat paripurna HUT kota Pekanbaru

 Kepala SKPD se Pekanbaru saat mengikuti sidang paripurna HUT Pekanbaru di DPRD Pekanbaru

 Para tamu undangan saat mengikuti sidang HUT Pekanbaru di DPRD Pekanbaru