Sosialita

Amy Qonita Bantah Soal Perjanjian Pra Nikah Raffi Ahmad

Jakarta - Menjelang pernikahan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada Oktober mendatang, keduanya dikabarkan memakai perjanjian pranikah. Hal ini bermula ketika Raffi bertukar pendapat dengan pengacara Hotman Paris Hutapea.
 
Menurut Hotman, ide Raffi buat perjanjian pranikah demi melindungi kekayaan calon istrinya, Gigi. Namun hingga saat ini Raffi belum memutuskan bakal memakai perjanjian pranikah atau tidak. Sejauh ini Raffi mengontak Hotman hanya sebatas berkonsultasi saja.
 
Ibunda Raffi langsung membantah kabar tersebut, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu, 24 September 2014. "Raffi dan Gigi tak perlu menggunakan perjanjian pra nikah. Enggak, kalau menurut saya perjanjian itu enggak akan terjadi. Enggak perlu," jelas Amy. 
 
Amy juga mengatakan, bahwa keduanya memang mendapat masukan dari berbagai pihak. Namun, untungnya Raffi dan Gigi juga tidak menyetujui adanya perjanjian pra nikah tersebut. "Masukan banyak sekali, semua tentang pra nikah. Sama sih seperti pribadi saya, Raffi dan Gigi kayaknya enggak akan seperti itu," ujar Amy. (rep01/tco)