Sport

Benzema Seret Gol, Ancelotti Masih Santai

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak mempedulikan jika penyerangnya, Karim Benzema, sedang seret gol.
Banyak fans El Real mengkritisi penampilan penyerang asal Perancis tersebut. Namun tidak bagi Ancelotti, yang terpenting adalah Benzema tampil apik di lapangan.
 
Sejak dijualnya Gonzalo Higuain, Benzema tidak memiliki pesaing yang sepadan di jajaran striker Madrid. Apalagi setelah Alvaro Morata menyusul ke Serie A Italia, Benzema satu-satunya striker dimiliki klub yang bermarkas di Santiago Bernabeau. Meskipun demikian, penampilan Benzema tetap inkosisten, serta jarang ciptakan gol.
 
Kini Madrid memiliki striker baru asal Meksiko, Javier Hernandez (Chicharito). Pemain nomor punggung 14 didatangkan langsung dari Old Trafford guna menambah daya gedor El Real. Hasilnya pertandingan terakhir Madrid pesta gol ke gawang Deportivo La Coruna, Chicharito melesakkan dua gol.
 
Sedangkan striker internasional Prancis itu tidak sama sekali menyumbang gol dalam ajang 'pembantaian' lawan itu. Bahkan sejauh ini Benzema baru mampu menciptakan sebiji gol. Yaitu ketika dirinya melawan Almeria.
Namun, Ancelotti tidak khawaitir terkait tumpulnya Benzema. “Saya tidak memperdulikan apakah penyerang itu bikin gol atau tidak,'' katanya.
''Saya melihat dari sisi apakah dia bisa bermain efisien di depan. Kerja Benzema sangat bagus saat melawan Deportivo. Saya tak peduli jika dia memang tidak bikin gol,” jelas Ancelotti, dikutip Football Espana, Selasa (23/9). (rep01/rol)