Nasional

Nenek Ini Terjun Ke Kolam Ribuan Buaya

BANGKOK - Seorang perempuan tua bunuh diri dengan cara melompat kandang buaya. 
Menurut Bangkok Post, Wanpen Inyai (65 tahun) melompat ke kandang yang berisi lebih dari 1.000 buaya di Samut Prakarn Crocodile Farm and Zoo di Bangkok, Thailand.
 
Insiden tersebut terjadi Jumat pekan lalu. Saksi mata mengatakan Wanpen sengaja melompat ke kolam. Sedangkan rekaman CCTV menunjukkan dia melepas sepatunya sebelum melompat.
 
Penyelidik dari Muang Samut Prakarn Kolonel Polisi Preecha Iamnui mengatakan saat ia tiba di lokasi kejadian, pemilik peternakan buaya dan stafnya sedang berusaha mencegah buaya memakan tubuh korban dengan memakai tongkat panjang.
 
Kakak perempuan korban Sunan Tharmnat mengatakan saudarinya mengalami depresi dan sudah beberapa hari tidak bicara dengan siapapun. Pada hari yang sama adiknya bunuh diri, ia telah lapor polisi adiknya hilang.
Dalam situsnya, Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo mengklaim sebagai peternakan buaya terbesar di dunia. Peternakan tersebut dibuka pada 1950. Ada lebih dari 100 ribu buaya dan hewan liar lainnya di lokasi seluas 300 hektar itu. (rep01/rol)