Sosialita

Meksi Masih ABG, Bella Shofie Ngebet Nikah Tahun Depan

Perasaan Bella Shofie kini sedang campur aduk setelah dilangkahi adiknya untuk menikah beberapa waktu lalu. Di satu sisi Bella senang adiknya sudah menemukan jodoh. Namun, di sisi lain, Bella sedih karena dirinya belum juga dapat pasangan yang pas untuk dijadikan seorang suami.
 
"Mau dibilang senang dilangkahin adik tapi sedih. Tapi, mau dibilang sedih aku juga senang. Semua perasaan bercampur aduk," ujar Bella saat ditemui di Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.
 
Tradisi meminta sesuatu kepada adik yang ingin menikah lebih dulu pun dilakukan oleh pelantun lagu Seseorang itu. Karena memiliki koleksi tas yang cukup banyak, Bella meminta sebuah tas kepada adiknya sebagai tanda pelangkah."Aku kan memang suka tas, jadi aku minta hadiah tas ke adik aku," kata Bella.
 
Bella targetkan nikah tahun depan KapanLagi.com/Acat
 
Ingin segera menyusul, Bella berharap tahun depan bisa menikah dengan pria yang tepat. "Belum nemu yang pas sih ya. Kita kan ga tahu rencana Allah ke depannya. Tapi kalau aku maunya menikah tahun depan," terang Bella.
 
Seperti diketahui, Bella sempat menjalani hubungan serius dengan Adjie Pangestu. Sayang, kisah cinta mereka harus berakhir setelah sempat terjadi konflik.
 
Terakhir, Bella menjalin hubungan dengan pria asal Australia bernama Jerry. Terpisah dua benua, cinta mereka pun kandas. Model cantik ini pun kini masih menunggu jodoh yang akan menjadi pasangan sejatinya kelak. (rep05)