Hukum

Kiki Amalia Berang Dirinya Dikaitkan dengan Ahmad Fathanah

Jakarta-Kiki Amalia marah ketika namanya dikaitkan dengan Ahmad Fathanah, tersangka suap daging impor. Janda Markus Horison ini pun langsung mencari tahu dari mana berita itu bermula. Ditelusuri kabar, pengacara Farhat Abbas yang mengeluarkan pernyataan tersebut.

Kiki pun melakukan konfirmasi langsung kepada Farhat. Hasilnya, suami artis Nia Daniati itu membantah tidak pernah menyebut nama Kiki Amalia. "Ketika pengacara saya dan keluarga menghubungi Mas Farhat, ternyata Mas Farhat mengaku tidak pernah ngomong. Bahkan, dia meminta maaf ke saya dan keluarga kalau memang benar itu terjadi," kata Kiki yang ditemui di Teabox Cafe, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2013.

Menurut Kiki, Farhat Abbas sudah membantah tidak ada nama Kiki disebut atau mengucapkan inisial dirinya. Kiki sangat kecewa sampai ada berita yang menyebut dirinya sebagai salah satu wanita Ahmad Fathanah. "Saya sudah terpukul perceraian saya. Ujian saya belum berakhir. Ini gosip murahan untuk menghancurkan saya," ujarnya sedih.

Setelah mengadakan klarifikasi ini, pihak Kiki tidak ingin ada lagi yang mengkaitkan dirinya dengan Ahmad Fathanah karena dia tidak mengenal Fathanah. "Bicara masalah Fathanah berhenti sampai di sini. Ini berita enggak ada harganya," kata M. Mahdi, kuasa hukum Kiki Amalia. (rep02)