Sosialita

Megawati Prabowo, Calon Ratu Kecantikan yang Lagi Jadi Buah Bibir

Mungkin banyak yang punya nama Megawati. Mungkin pula banyak yang punya nama Prabowo. Tapi kalau ada yang punya nama gabungan 'Megawati Prabowo'? Bisa jadi tak banyak yang punya. Salah satunya adalah perempuan ini.
 
Ya, Megawati Prabowo saat ini tercatat sebagai salah satu dari peserta audisi ajang pencarian bakat 'Miss Celebrity (Micel) 2014' yang digelar stasiun televisi SCTV.
 
Masuknya nama 'Megawati Prabowo' ini menarik perhatian. Sebab ini adalah gabungan dua nama tokoh nasional yang hubungannya sedang merenggang karena ajang Pemilu Presiden 2014. 
 
Megawati berjaya lewat calon presidennya yakni Joko "Jokowi" Widodo, -yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai pemenang pemilu. Sementara Prabowo, yang dulu pernah menjadi calon wakil presiden Megawati pada Pemilu Presiden 2009, harus ikhlas dikalahkan Jokowi.
 
Adapun Megawati Prabowo, yang mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, masuk ke dalam 10 besar kontes tersebut. Ia akan bersaing dengan peserta-peserta dari kota lain di Jakarta.
 
Perihal nama unik 'Megawati Prabowo' lantas jadi obrolan ramai di Twitter dan situs Kaskus. Apa latar belakang orangtuanya memberi nama Megawati Prabowo?