Sosialita

The Purple Bar Hotel Ibis Tawarkan Program Spesial

PEKANBARU - Setelah meluncurkan keanggotaan The Purple Bar Exclusive Privilege Card beberapa waktu lalu, kini The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru, Riau, kembali dengan program hiburan inovatif yang dapat dinikmati semua kalangan.
 
"Siapapun Anda, program ini kami rancang untuk memastikan kenyamanan dan kegembiraan Anda di setiap kunjungan," kata Sales and Marketing Managaer Hotel Ibis Pekanbaru, Debbie Syandra kepada mediacenter, Selasa (2/9) di Hotel Ibis Pekanbaru.
 
"Setiap Senin hingga Jum`at, The Purple bar Hotel Ibis, setiap malam akan terasa spesial dan berbeda. Hari Senin kami menyuguhkan Student Night,Hanya menunjukkan kartu pelajar dan Mahasiswa kami membuka paket serba Rp.50.000," sebut Debbie.
 
Pada hari Selasa, lanjut Debbie ada Romantic Purple. Jika menggunakan kostum ungu, akan diberikan diskon 15% untuk minuman. Sedangkan di hari Rabu ada ladies night dan diskon khusus 15% bagi tamu wanita.
 
"Untuk Kamis ada program Community Night, yakni jika anda membawa kolega 10 orang, dan memesan 10 porsi akan diberikan gratis satu porsi. Dan hari Jum`at program Batik Night. Bagi yang menggunakan batik pada malam itu akan diberikan diskon 15 persen," ujar Debbie.
 
Selain itu, Sebut Debbie, Jika anda menjadi anggota exlusive The Purple Bar and Lounge akan mendapat empat keuntungan. Dengan membayar Rp 100.000 keuntungan yang di dapat adalah, Welcome Bite (Snack), Diskon 10 persen untuk "In Promo-Menu", Diskon 15% untuk menu regular dan Diskon 53% untuk harga kamar tipe standar.
 
"Keanggotaan eksklusif bagi pengunjung the pruple bar berlaku selama 1 tahun.  untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0761-571600 atau [email protected]," kata Debbie. (rep05/mcr)