Sosialita

Anang Hermansyah: Peserta Rising Star Ini Berbahaya

JAKARTA - Rising Star Indonesia Live Audition 2 kembali menghadirkan kejutan tadi malam. Namun, berbeda dengan kemarin, kali ini ada lebih dari dua peserta yang mampu mengangkat layar raksasa alias lolos ke babak selanjutnya.
 
Setelah Jessica Renita sukses sebagai peserta pertama yang berhasil lolos di Live Audition 2, kini giliran Marcus Carel yang juga mampu mengangkat layar raksasa didepannya dengan perolehan vote 90 persen
 
Membawakan "Heaven" dari Bryan Adams, penyanyis kelahiran Ambon itu mampu membius penonton dan para Expert Rising Star Indonesia. Imbasnya, ia pun mendapatkan standing applaus dari Bebi Romeo, Anang Hermansyah, Andien dan Millane Fernandez.
 
Bebi menganggap pria yang berprofesi sebagai wedding singer itu mampu keluar dari karakter Bryan Adams yang sudah sangat melegenda dalam lagu ini.
 
"Kamu pertahankan, membawakan lagu orang enggak perlu seperti artisnya, kamu kuat menjadi diri sendiri itu good point banget buat kamu," ucap Bebi.
 
"Aku speechless, I really really like you," timpal Millane
 
Namun dibalik itu Anang Hermansyah yang berlaku sebagai expert tamu menggantikan Lilo "Kla Project" cukup khawatir dengan pengalaman yang dimilikinya.
 
"Pengalaman kamu bisa membahayakan di atas panggung, kalau kamu punya indikasi terlalu lebay over berimprovisasi," ungkapnya. (rep05)