Sosialita

Artis Hollywood Musuh Rakyat Palestina Ini Terbaring Koma

LOS ANGELES - Artis senior, Joan Rivers terbaring dalam kondisi kritis setelah berhenti bernapas selama menjalani operasi tenggorokan. 
 
Komedian 81 tahun itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah menderita komplikasi saat menjalani operasi pada pita suaranya pada 28 Agustus waktu setempat. Jantung wanita yang juga dikenal sebagai pengamat busana itu disebut sempat berhenti berdetak. 
 
Ada yang menyebut Joan sekarang masih dalam kondisi koma, tapi ada juga yang mengabarkan kondisinya mulai stabil. Anak Joan, Melissa Rivers belum mau merinci kondisi terbaru ibunya. Dia hanya mengatakan, sang ibu sedang beristirahat dengan tenang. Dia pun meminta doa agar ibunya segera membaik. 
 
"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas banyaknya cinta dan dukungan kepada ibuku. Kami meminta Anda untuk terus memerhatikannya dan mendoakannya," kata Melissa seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (30/8/2014). 
 
Sebelum dilarikan ke rumah sakit, kondisi Joan sebenarnya baik-baik saja. Dia masih sempat menjalani syuting untuk sebuah acara televisi.  
 
Belum lama ini, Joan menuai kontroversi ketika menghujat rakyat Palestina dan menyebut mereka layak untuk mati. Dia juga mencibir Selena Gomez yang mendoakan rakyat Palestina yang menjadi korban keganasan tentara Israel. (rep05)