Sosialita

Rupanya Tina Toon Suka Dibully di Masa Kecil

Tina Toon terkenal lewat lagu Bolo-Bolo. Ia salah satu artis cilik yang menjulang namanya saat itu. Goyangan kepala dan tubuhnya yang gemuk, membuat Tina memiliki fans tersendiri. Ia tampak menggemaskan. 
 
Namun, tubuh gemuknya itu membawa masalah bagi Tina saat ia sekolah, dan beranjak remaja. Tina menjadi korban bully teman-temannya. Penyanti berwajah oriental ini, menjadi bahan olok-olok karena tubuh suburnya. 
 
Tina berusaha memendam masalah itu sendiri. Namun, akhirnya terserang stres berat. 
 
"Remaja pasti ada stresnya. Pelampiasannya beda-beda, ada di YouTube, sosmed, ada yang langsung gila. Remaja memang kelihatan indah, tapi banyak masalah," kata Tina saat ditemui dalam peluncuran buku "Tina" di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Agustus 2014.
 
Tina mengaku akibat stres yang dialaminya, ia terserang bulimia. Tiga tahun lebih, penyanyi ini menderita penyakit tersebut. "Nah, gue larinya ke makan dan bulimia," ungkapnya. 
 
Beruntung, dia bisa keluar dari permasalahan tersebut. Tina mulai membenahi hidupnya pelan-pelan. Ia isi dengan kegiatan positif. Dan semakin mendekatkan diri dengan keluarga.
 
"Keluarga selalu bikin up. Mami sama Oma nomor satu. Dulu lagi gendut-gendutnya, mau live di TV, Mami fotoin, katanya kurus. Mereka bukan bohongin, tapi coba nguatin," ujarnya. (rep05)