Sport

Resmi ke Liverpool, Ini Doa Mourinho untuk Balotelli

LONDON – Pelatih flamboyan, Jose Mourinho mendoakan eks-anak asuhnya di Inter Milan, Mario Balotelli yang kini kembali menginjakkan kakinya di Premier League bersama Liverpool.
 
Seperti diketahui, pemain bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli ini resmi berseragam merah Liverpool setelah pihak The Reds menyepakati harga 16 juta pounds dengan AC Milan, klub pemilik Balo sebelumnya.
 
Mou-sapaan Mourinho- tahu betul karakter Balotelli di luar maupun di dalam lapangan. Bahkan saat keduanya masih di Inter, Mou sempat menyebut Balotelli sebagai pemain yang susah diatur. Karena alasan itu juga, penyerang 24 tahun ini dilego ke klub kaya Premier League, Manchester City pada musim panas 2010.
 
Dalam sebuah jumpa pers, Sabtu (23/8/2014) peraih dua trofi Liga Champions bersama FC Porto dan Inter ini mengaku tak punya doa khusus untuk Super Mario. Ia Beranggapan bahwa dirinya selalu mendoakan yang terbaik kepada seluruh mantan pemainnya.
 
“Dia adalah seorang pemain Milan yang segera berbaju Liverpool, atau mungkin dia sudah menjadi bagian The Reds.  Hal yang bisa saya katakan ialah saya selalu mendoakan yang terbaik bagi setiap mantan pemain saya dan tak ada bedanya dengan Mario,” ujar The Happy One-julukan Mourinho, seperti dikutip Football-Italia, Sabtu (23/8/2014). (rep05)