Hukum

Cewek Anggota Geng Motor Wajib Ngesek dengan Klewang

Klewang (57) dikenal sebagai raja geng motor brutal di Pekanbaru. Setiap cewek yang masuk di kelompoknya, diwajibkan melayani nafsu bejatnya.

Kisah Klewang ini bak raja yang berkuasa. Kelompok geng motor cewek, selalu bersedia menemani Klewang bila diajak hubungan intim. Malah cewek geng motor itu sebenarnya juga punya pacar yang statusnya juga geng motor.

"Ketika Klewang mengajak kencan anggota geng motor wanita, mereka bersedia melayaninya. Tidak ada yang berani menolaknya. Hanya saja memang perempuan yang gabung di bawah binaan Klewang itu perempuan berandalan. Ada juga wanita penjaja seks yang gabung di kelompoknya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada merdeka.com, Senin (13/5)

Mardirianto alias Klewang, mengendalikan ratusan anak-anak remaja dan pelajar berusia 15-16 tahun sebagai geng motor. Kakek tua berwajah garang dan seram ini terkenal kejam dan beringas. Bahkan juga dikenal memiliki ilmu kebal. Dirinya yang mendoktrin agar anak-anak remaja yang menjadi anggota geng motor untuk bertindak brutal, merusak, merampas dan menganiaya korbannya, serta agar tidak takut dengan petugas polisi yang menangkap mereka.

Bahkan kelakuan klewang sudah hampir seperti mafia besar, hal ini terlihat dari anggota geng motor binannya yang masih berusia remaja senantiasa membawa senjata tajam bahkan samurai, sebagai peralatan tempur untuk berhadapan dengan lawannya, maupun mengancam korbannya. (rep02)