Sosialita

Ini Dia Sikap Pria yang Wajib Diubah Agar Hubungan Lebih Kuat

Jakarta - Wanita seringkali dianggap tukang mengeluh atau terlalu cerewet pada kekasihnya. Padahal, bisa saja si pria yang kurang perhatian atau sulit mendengarkan pendapat wanita sehingga kaum hawa bersikap seperti itu.
 
Jika wanita memiliki pasangan yang tidak begitu cuek, lembut dan pengertian, tentu saja hubungan bisa lebih berjalan lebih baik lagi. Untuk para pria, ini sikap-sikap yang sebaiknya mulai diubah agar hubungan semakin sehat dan kuat.
 
1. Bersikap Lembut
Terkadang pria terlalu keras terhadap wanita. Seringkali para pria menggunakan nada tinggi ketika memberitahu kekasihnya. Ini bisa menyakitkan hati wanita. Mulai dari sekarang, belajarlah untuk bersikap lembut agar hubungan bisa lebih baik.
 
2. Bantu Mengambil Keputusan
Tidak hanya sekedar untuk membantu tugas rumah atau membawa barang belanjaan yang berat, namun wanita menginginkan pria yang bisa memberikan saran. Terkadang wanita sulit untuk memutuskan sendirian, mereka membutuhkan seorang pria yang mampu memberikan motivasi, masukan dan memberikan keputusan. Apalagi ketika berumah tangga nanti, wanita tentu saja akan semakin banyak membutuhkan keputusan dari suaminya. Untuk
itu, jadilah pria yang bisa diandalkan.
 
3. Ketenangan
Ada beberapa wanita yang mudah panik saat menghadapi situasi tertentu. Di saat itulah pria dengan ketenangannya datang untuk memberikan solusi. Pria yang justru semakin membuat stres tentu tidak akan membuat wanita semakin jatuh cinta padanya.
 
4. Perhatian
Wanita perlu terus diyakinkan jika mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.
 
5. Mengerti Suasana Hati Wanita
Terkadan kaum wanita terlalu mudah emosional. Tidak setiap hari, namun di saat-saat tertentu suasana hati wanita bisa turun drastis. Saat itulah, coba mengerti wanita. Setidaknya wanita hanya ingin didengarkan, tanpa perlu pria jadi marah atau menyikapinya terlalu serius. (rep05)