Sosialita

Selena Gomez Terdampar Kembali ke Pelukan Justin Bieber

Semakin lama, kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez semakin membingungkan saja. Kali ini, kembali muncul kabar bahwa pasangan ini kembali bersama. Masa sih?
Hal itulah yang diungkapkan salah satu sumber pada TMZ. Tak sekedar kembali dekat, keduanya dikabarkan telah saling menyatakan cinta dan siap menjalani hubungan lagi.
 
Seperti dilaporkan oleh Contact Music, pasangan ini juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama akhir pekan lalu. Suasana romantis pun tercipta saat keduanya saling mengungkapkan perasaannya.
 
"Justin dan Selena menghabiskan waktu bersama akhir pekan kemarin, dan pertemuan mereka dipenuhi banyak kata ' I love you' dari kedua belah pihak," ungkap sumber tersebut.
 
Kabar bahwa pasangan ini menjalin hubungan lagi memang mulai beredar sejak Rabu (13/8) lalu. Saat itu, mereka sama-sama menghadiri kelas pendalaman Injil di City Church, Los Angeles.
 
Beberapa waktu lalu, Justin juga sempat mengunggah foto dirinya saat mendapat ciuman manis dari Selena. Namun belum lama diunggah, foto itu sudah dihapus lagi. (rep01/klc)