Fokus Rohil

Pelantikan Anggota DPRD Rohil 14 September

ROKAN HILIR - Pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2014-2019 dijadwalkan tanggal 14 September 2014 mendatang, sementara pihak sekretariat  tengah melakukan berbagai persiapan.
 
Demikian diungkapkan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, ketika dikonfirmasi, Sabtu (16/8), dikatakan pihaknya sedang mempersiapkan acara dalam menyambut dan melepas para anggota dewan masa periode 2009-2014. Untuk acara silaturahmi akan diundang tokoh masyarakat bersama anggota dewan terpilih.
 
"Pastinya tanggap 14 September 2014 acaranya sekaligus silaturahmi dengan anggota dewan terpilih dan purna bakti. Kalau acaranya sederhana saja yang penting bisa mempererat tali silaturahmi," ungkapnya.
 
Nasrudin menambahkan, selain acara silaturahmi sekretariat dewan telah menyiapkan dana kehormatan sebesar Rp12 juta yang akan diberikan bagi dewan yang memasuki purna bakti.
 
"Saya berharap bagi dewan purna bakti dapat mengambdi kembali ditengah masyarakat memberikan masukan dan pemikiran berharga terhadap daerah demi pembangunan dan kemajuan kedepan," katanya. (rep01/MCRiau)