Riau Raya

Tokoh Masyarakat Inhu Susilowadi Meninggal Dunia

RENGAT - Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Salah seorang tokoh masyarakat dan putra terbaik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Susilowadi, SH MH atau yang akrab disapa Bang Ilo, telah berpulang ke rahmatullah. Pria yang bertugas di Mabes Polri itu meninggal saat dirawat di RS Mitra Keluarga Jakarta Utara.
 
Informasi yang berhasil dihimpun dari kerabat Bang Ilo di Rengat Kamis (14/8/2014) malam ini, Bang Ilo menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 19.10 WIB, Kamis (14/8/2014) malam.
 
"Kami mendapat kabar dari Arif, salah seorang kerabat yang selalu mendampingi Bang Ilo di Jakarta. Pada Rabu (13/8/2014) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Bang Ilo dilarikan ke RS Mitra Keluarga karena secara tiba - tiba mengeluh bagian dadanya terasa sakit", ujarnya seperti dikutip dari GoRiau.com.
 
"Sebelumnya Bang Ilo baik - baik saja, entah mengapa malam itu tiba - tiba ia mengeluh kesakitan dibagian dada dan kami larikan ke rumah sakit", ujar kerabat menirukan ucapan Arif.
 
Saat ini kata Arif, jenazah Bang Ilo masih disemayamkan di RS Mitra Keluarga, Jakarta. Rencananya, jenazah pejuang penelurusan sejarah 5 Januari dan bakal calon Bupati Inhu itu akan di makamkan di kampung tanah kelahirannya, Rengat, Kabupaten Inhu, besok, Jumat (15/8/2014).(tm02)