Sosialita

Inilah Kepribadian Marshanda Yang Sebenarnya

Jakarta - Akhir Juli lalu, kita dikagetkan dengan kemunculan video Marshanda yang tampil tanpa mengenakan jilbab. Padahal sebelumnya ia sempat menjadi salah satu trend setter bagi para hijabers.
 
Video ini mengingatkan kita pada video Caca yang beredar pada Rabu, 12 Agustus 2009 lalu. Video yang memperlihatkan Caca yang sedang bernyanyi dan memaki beberapa teman kecilnya. Terkadang ia tertawa. Terkadang menangis.
 
"Ini lagu untuk siapa pun yang nyakitin gue. Siapa pun. Lagu ini kayaknya paling cocok buat teman-teman SD gue, yang musuhin gue waktu gue SD. Gue nggak punya teman, gue struggle kayak orang gila di sekolah gue sendiri. Yang jahat jahat!" begitu makian Caca dalam video.
 
Video ini juga sempat heboh dikarenakan aksi Caca dalam video yang terkesan liar, meliukkan badannya sembari melompat. Saat itu banyak yang menilai Caca mengidap bipolar dan mengalami tekanan jiwa.
 
Aksi Caca dalam video tersebut sangat berbeda dengan peran Lala yang melekat pada dirinya saat memerankan Bidadari. Sinetron Bidadari memang melejitkan nama artis 24 tahun ini. Peran protagonis yang diperankannya mencuri perhatian fan.
 
Namun, memasuki usia remaja Caca mengubah imej Lala dalam dirinya. Caca mulai mengganti warna rambutnya. Seketika Lala yang manis, lucu dengan rambut hitam terurai hilang digantikan Caca dengan aksinya lewat video. Fan mulai kecewa.
 
Alih-alih memuaskan fan. Caca malah membuat pernyataan di internet. "Lo semua mau apa kalo gw ngga mau jadi kaya LALA di BIDADARI? i dont give a damn. i LIVE for ME and my TRUE supporter."
 
Menurut sumbers Detik.com, Lia yang pada 2009 bekerja sebagai manajer Caca mengatakan Marshanda adalah sosok yang perfeksionis. Terkadang banyak hal yang bisa membuatnya emosi. Misalnya pekerjaan.
 
“Memang dia itu orangnya perfeksionis, jadi dia total ngelakuin apa aja. Tapi namanya manusia pasti ada batasannya, nah terkadang Cha-cha suka maksain,” ungkap Lia lagi.
 
"Terkadang Marshanda suka marah-marah tanpa dia sadari. Terus setelah dia, sadar dia minta maaf," ujar Lia. (rep01/tco)