Sosialita

Didatangi Wartawan Ibunda Marshanda Keluar dari Rumah

 Jakarta - Kediaman ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, di Jalan Lembang No. 62, Menteng, Jakarta Pusat, ramai didatangi wartawan pada Selasa (5/8/2014). Kemunculan awak media terkait insiden pemasungan yang dilakukan Riyanti terhadap Marshanda selama delapan hari di RS Abdi Waluyo.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, awak media mulai berdatangan sejak pagi hari. Lalu, sekitar pukul 10.00 wib, Riyanti keluar rumah menggunakan Toyota Alphard Hitam bernomor polisi B 1008 SP.
 
"Ibu keluar mau ke rumah sakit. Soalnya anaknya ada yang sakit," kata penjaga rumah. Sayang, si penjaga mengaku tak tahu rumah sakit mana yang dituju Riyanti.
 
Lalu, pada pukul 12.30 wib, Riyanti pulang menggunakan mobil yang sama. Dicecar pertanyaan oleh awak media, Riyanti yang berhijab merah muda memilih bungkam. Ia tak menghiraukan pertanyaan wartawan.
 
Diberitakan sebelumnya, Marshanda mengaku mengalami pemasungan oleh sang ibu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, selama delapan hari, tepatnya pada 26 Juli hingga 2 Agustus lalu. Atas hal itu, Marshanda berencana melaporkan tindakan sang ibu ke Polres Jakarta Pusat.(rep01/l6c)