Sosialita

Weleh, Artis Senior Hollywood Ini Dukung Pembantaian di Gaza

Artis sekaligus komedian Hollywood Joan Rivers menunjukkan keberpihakannya atas pembantaian Israel di Jalur Gaza, Palestina. Dengan enteng, Rivers menganalogikan perang yang telah membunuh lebih dari warga Palestina tersebut dengan perang antar kota.

"Saya katakan, jika New Jersey menembaki roket ke arah New York, kami akan sapu mereka,"ujarnya kepada TMZ seperti dikutip independent. Dia pun menambahkan," Jika kami mendengar mereka menggali terowongan dari New Jersey ke New York, kami akan usir Jersey,"jelasnya.

Rivers menjelaskan, publik tak bisa berharap ada orang melempar roket sementara tidak ada pertahanan diri dari Israel. Saat ditanya tentang tewasnya lebih dari seribu warga sipil Palestina, Rivers hanya menjawab ringan. Korban berjatuhan karena milisi menembak roket dari rumah warga.

Tak hanya itu, ketika ditanya bagaimana dengan nasib warga sipil Palestina untuk selamat dari serangan Israel, Rivers kembali menjawab dengan nada tak acuh. "Aku tak peduli. Mereka yang memulai. (rep05)