Sport

Rodriguez: Saya Selalu Idolakan Zidane

MADRID - Bintang anyar Real Madrid, Jamez Rodriguez, menyampaikan rasa senangnya setelah dirinya dinyatakan resmi berbaju Los Blancos pada Rabu (23/7). 
 
Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa mimpinya sejak kecil telah berhasil diwujudkan. James yang baru saja diperkenalkan Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolai Zidane Zidane sejak kecil. 
 
Hal tersebut yang membuat dirinya tidak berpikir dua kali ketika ditawari bergabung ke Santiago Bernabeu. Top skorer Piala Dunia 2014 itu secara resmi diikat Los Merengues selama enam tahun ke depan dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai angka sebesar 80 juta Euro. 
 
Nilai tersebut membuat pemain Kolombia ini menjadi yang ketiga termahal di El Real setelah nama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saat diperkenalkan dihadapan 40 ribu Madridista di Bernabeu, James tanpa ragu mengatakan bahwa dirinya adalah fans dari Zinedine Zidane yang saat ini menangani tim cadangan Madrid.
Dirinya berusaha keras untuk mengikuti jejak sang idola dalam mempersembahkan gelar demi gelar untuk klub barunya tersebut."Zidane, Ronaldo, Roberto Carlos. Saya selalu menjadi seorang suporter Real Madrid. Saya mengikuti mereka dan selalu bermimpi bermain di sini. Saya selalu mengidolakan Zidane," katanya dilansir Goal. (rep01/rc)