Sosialita

Marshanda Lepas Jilbab, Ini Kata Ben Kasyafani

Jakarta - Di tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kabar mengejutkan datang dari artis muda Marshanda. Pada 21 Juli 2014, ia mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat menanggalkan hijabnya. 
 
Saat ditemui di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014, Ben pun memberikan keterangan terkait dengan video tersebut sebelum dirinya menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda. "Ya, saya tahu kabar terbaru dari Caca (Marshanda). Saya tidak kaget, dan sudah menduganya. Jujur, saya sedih melihatnya. Tapi, ya, sudahlah," ujar Ben.
 
Dalam kasus ini, Ben pun sangat menyayangkan perilaku Marshanda. "Aku juga bingung mau memberikan tanggapan apa. Aku, sih, kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Tapi sekarang aku berusaha untuk normal-normal saja," ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjelaskan.
 
Dalam kasus ini, Ben pun mengaku memperoleh banyak pembelajaran untuk dirinya. Dari kasus ini, ia belajar bagaimana cara menahan emosi dan mengontrol amarah. (rep01/tc)