Sosialita

Lepas Jilbab, Marshanda Dikritik Netizen

Jakarta - Marshanda kembali menuai sorotan. Pagi tadi, Selasa, 22 Juli 2014, mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengunggah foto di akun Instagram-nya, @marshanda99, tanpa mengenakan jilbab.
 
Artis yang terkenal lewat sinetron Bidadari ini mengunggah dua foto. Di dalam foto terlihat ChaCha, begitu panggilan akrabnya, mengurai rambut. Satu foto memperlihatkan dirinya tengah berdiri di depan jendela. Foto lain memperlihatkan ChaCha tengah berbaring. "Morning, it's a new day," tulis ChaCha pada keterangan foto.
 
Seketika para fan pun mengkritik ChaCha. "Labil ya mbak? jangan sampai anaknya jadi korban ya, keep istighfar mbak. Buka hijab pas ada masalah nggak nyelesein masalah loh. Katanya motivartist?" tulis akun @kikibachtiar.
 
"Kalau berjilbab cuman modal ikut-ikutan aja, ya gitu deh akhirnya, miris," tulis @zhraamalia.
 
Meski banyak dihujat, ada juga fan yang miris melihat kondisi ChaCha. Mereka menduga ibu satu anak ini menderita bipolar.
 
Bahkan ada juga netizen yang mengaitkan aksi lepas jilbab ChaCha dengan pengumuman rekapitulasi suara presiden oleh KPU hari ini. "Marshanda tidak punya nazar kan, kalau Prabowo kalah ia mau lepas jilbab," tulis akun lainnya. (rep01/tc)