Sosialita

Bagi Para Pemilih, Pasangan Ideal Hanya Sebatas Angan


BINGUNG mengapa pasangan ideal Anda tak kunjung datang? Mungkin ini saat yang tepat untuk tak lagi mencari seseorang yang ideal menurut Anda.
 
Setiap orang tentu memiliki tipe tersendiri dalam mencari pasangan. Sayangnya, ideal tak selamanya berarti dia cocok dengan pribadi Anda. Ada kalanya, mereka yang tak ada dalam "tipe" ini justru menjadi pasangan yang paling tepat nantinya.
 
Berikut ini beberapa alasan untuk tak lagi mencari kriteria ideal, seperti dilansir The Stir.
 
Pikirkan masa depan
 
Jangan hanya melihat pria dari penampilannya semata. Pria yang good looking mungkin membantu Anda memperbaiki keturunan, namun itu bukanlah satu-satunya yang dibutuhkan. Anda juga perlu pendengar yang baik, dan bersedia mendampingi 20 tahun mendamping. Jadi, saat Anda bertemu dengan seseorang pria, perhatikan bagaimana kepribadiannya dan jangan hanya sekadar wajahnya.
 
Tipe Anda berubah
 
Percayalah selera Anda akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Tipe pasangan yang Anda suka pada usia tertentu mungkin tak lagi jadi idaman beberapa tahun lagi. Oleh karena itu, cobalah untuk membuka pikiran Anda dan lebih terbuka pada beberapa tipe lainnya.
 
Lepas dari pola
 
Sayangnya, pola yang salah dalam memilih pasangan dimulai pada usia yang muda. Kemungkinan Anda akan cepat tertarik pada seseorang yang selama ini dicari. Jika merindukan sosok ayah, mungkin saat bertemu dengan figur kebapakan, Anda akan tertarik padanya. Oleh karena itu, saat bertemu dengan trigger seperti itu, sebaiknya segera tinggalkan. (rep02)