Sport

Hazard Disuruh Pergi Oleh Mourinho dari Chelsea

London-Chelsea melepas Thorgan Hazard ke Borussia Monchengladbach dengan status pinjaman selama satu musim kompetisi. Thorgan pun membeberkan alasan The Blues meminjamkannya ke klub asal Jerman tersebut.
 
Menurut adik kandung dari Eden Hazard tersebut, pelatih Chelsea, Jose Mourinho memintanya mencari klub lain untuk musim depan. Mourinho belum mempercayai talenta yang dimiliki oleh Thorgan.
 
Dijelaskannya, pelatih berkebangsaan Portugal itu pernah melihat pertandingan Thorgan saat dipinjamkan ke Zulte Waregem pada tahun 2012 hingga 2014.
 
"Saya belum berbicara dengan Jose Mourinho secara pribadi pada musim panas ini. Tapi saya sangat terhormat ketika dia datang ke Zulte Waragem untuk melihat saya bermain," jelas Thorgan, dikutip dari Give Me Sport.
 
"Ayah dan agen saya berbicara dengan Mourinho. Mereka mengulangi apa yang Mourinho katakan pada tahun lalu. Mourinho menyuruh saya harus bermain untuk tim yang baik," sambung pria berusia 21 tahun tersebut.
 
Thorgan menuturkan, setelah itu dirinya mendapat banyak tawaran dari beberapa klub asal Spanyol dan Jerman. Pilihannya pun jatuh pada Borussia Monchengladbach.
 
"Ada tawaran dari tim Spanyol dan Jerman, tapi perasaan saya mengatakan bermain di Gladbach lebih baik. Mereka bermain sepakbola menyerang dengan banyak gerakan. Mereka juga bersaing di Liga Europa," gelandang serang asal Belgia itu mengakhiri. (rep05)