Riau Raya

Prabowo dan Titiek Rujuk Tanggal 5 Juli?

JAKARTA - Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto dikabarkan akan menikah untuk rujuk dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Informasi itu sudah ramai dibicarakan di Twitter bahwa proses rujuk dihelat pada Sabtu, 5 Juli besok. Tidak tanggung-tanggung, rencananya prosesi itu akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Pemilik RCTI, Hary Tanoesoedibjo selama Pilpres 2014, berada di kubu Prabowo.
 
Kendati belum mendapat pernyataan resmi dari kedua mempelai, namun Mega Simarmata, seorang penulis yang memiliki kedekatan dengan Prabowo mengkonfirmasi hal itu. Prabowo dan Titiek dalam dua sampai tiga hari ke depan akan segera menikah untuk rujuk kembali sebagai pasangan suami istri. Happy Ending," katanya melalui akun Twitter, @MegaSimarmata.
 
Bahkan, Pemimpin Redaksi KataKami.com tersebut sudah membuat sebuah catatan khusus menyambut bersatunya lagi kisah cinta abadi Prabowo dan Titiek. Tidak lupa, di akhir ulasan diberikan penutup berupa puisi berjudul 'Happy wedding Mas Bowo–Mbak Titiek'.
 
Karena belum adanya keterangan waktu dan tempat yang pasti, Firman Syah Kusnawan yang memiliki akun @shah491 memberikan saran agar pelaksanaan rujuk dilangsungkan di Masjid Istiqlal. "@MegaSimarmata usul ke pak prabowo mba. akad'y d masjid istiqlal, undang sluruh masy indo jd saksi, & dsiarin tvone. brasa royal wedding :)"
 
Rumor 'balikan' antara Titiek dan Prabowo memang santer beredar belakangan ini. Keduanya memang kembali lengket selama masa kampanye sebulan terakhir. Bahkan, keduanya sering duduk bareng di setiap kesempatan, termasuk sesi debat cawapres pada Ahad (27/6) malam WIB. 
 
Kendati begitu, tidak sedikit yang mengaitkan rujuknya dua orang itu terkait dengan situasi politik lantaran Gerindra menjalin koalisi dengan Golkar. Adapun, Titiek merupakan caleg DPR terpilih yang diusung Golkar dari dapil Yogyakarta.
 
Prabowo menikahi Titiek pada Mei 1983 dan bercerai pada 1998. Keduanya dikaruniai seorang yang berprofesi sebagai perancang busana, Didiet Hadi Prasetyo. (rep01/rpc)