Sport

Pemain Timnas Belanda: Insya Allah Ramadhan Berkah

BRASILIA - Timnas Belanda tengah melakukan persiapan serius menghadapi Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014 pada Ahad (29/6) pukul 23:00 WIB. Pun dengan gelandang Nigel de Jong yang ikut dalam latihan khusus yang diprogram pelatih Louis van Gaal.
 
Kendati begitu, de Jong masih menyempatkan diri untuk menyapa rekan seprofesi dan penggemarnya yang merayakan datangnya bulan Ramadhan. Penggawa AC Milan itu sepertinya paham bahwa datangnya bulan suci bagi umat Islam itu sangat dinantikan.
 
"Karena itu, ia mendoakan kepada semua Muslim agar mendapat berkah selama Ramadhan. "To all my Muslim friends and followers Ramadan Mubarak for tomorrow #Inshallah Bless (kepada semua teman saya yang Muslim dan pengikut akun Twitter, semoga Ramadhan penuh berkah untuk besok. Insya Allah berkah)," katanya melalui akun @NDJ_Official.
 
Hingga berita ini diturunkan, kicauan mantan pemain Manchester City itu di-retweet lebih 3.800 kali dan sebanyak hampir 1.000 akun yang memfavoritkannya. Pun dengan akun Association of Muslim Footballers atau Organisisi Pesepak Bola Muslim yang berbasis di London, @TheAMF ikut me-retweet-nya. (rep01/rpc)