Sosialita

Mulan dan Dhani Mesra Berbagi Gendong Syafeeya

JAKARTA-Ketika waktu rehat di sela Gala Show ke-12 X Factor Indonesia, Jumat (10/5/2013) malam, Ahmad Dhani Prasetyo (41) memilih keluar dari Studio 8 RCTI.

Sesaat setelah Dhani berada di halaman di antara Studio 4 dan 8 (tempat digelarnya ajang pencarian bakat dunia tarik suara) yang bersebelahan, muncul Mulan Jameela (33).

Hampir setiap Jumat malam hingga Sabtu dini hari, saat X Factor Indonesia digelar, Mulan selalu terlihat menemani Dhani.

Mulan lantas mencari Memet, manajer Mahadewi, yang tampak mondar-mandir bareng asistennya. Asisten perempuan tadi terlihat membawa Syafeeya atau Syafiya atau Safeea dalam pelukan dan gendongannya.

Anak perempuan yang mulai tumbuh besar itu disebut-sebut sebagai buah hati pernikahan siri Dhani dan Mulan. Wajah Syafeeya begitu cantik dan lucu. Setelah bertemu Memet, Mulan segera menggendong putrinya.

Dhani dan Mulan yang terlihat menggendong Syafeeya lalu berdekatan, meski tidak saling berbicara. Tak lama, keduanya berhadapan dan bertatap muka, Mulan kemudian bergegas masuk ke Studio 4 sambil terus menggendong Syafeeya. (rep02)