Sosialita

Tiga tahun pisah, Jennifer Lopez - Marc Anthony resmi bercerai

Dalam waktu singkat, Jennifer Lopez telah mengakhiri beberapa hal sekaligus. Setelah berpisah dari Casper Smart, kini akhirnya dia juga resmi bercerai dari Marc Anthony.

Dalam dokumen pengadilan, disebutkan bahwa mereka telah resmi bercerai sejak 16 Juni lalu. Proses ini bisa dibilang sangat lama, karena gugatan cerai mereka telah dilayangkan sejak tiga tahun yang lalu.

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, berkas perceraian mereka sebenarnya telah rampung sejak bulan Maret lalu. Namun baru sekarang berkas tersebut selesai diproses, disetujui dan ditandatangani pihak yang bersangkutan.

Berkas perceraian mereka juga mengatur tentang hak asuh anak kembar mereka, Max dan Emme. Keduanya sepakat untuk berbagi hak asuh atas dua anak yang masih berusia enam tahun itu.

Jennifer memegang prioritas hak asuh. Meski demikian, Marc Anthony juga punya hak bertemu dan menghabiskan waktu dengan anaknya selama tujuh hari dalam sebulan.

Marc mengajukan gugatan cerai pada 9 April 2012 silam, sedangkan Jennifer baru meresponnya pada Desember tahun yang sama. Sebelumnya, wanita akrab disapa J-Lo itu sudah menikah dua kali, sedangkan Marc juga pernah sekali menikah. (cr01/mdc)