Sosialita

Miley Cyrus Robek Gambar Selena Gomez di Panggung

Milan - Miley Cyrus kembali membuat aksi kontroversial dalam konsernya. Saat melakukan konser Bangerz di Milan, Cyrus merobek kardus yang terdapat wajah Selena Gomez. Menurut E! News, Selasa 10 Juni 2014, Cyrus mengambil kardus itu dari kerumunan penonton dan merobeknya. Ia pun melemparkan robekan karton itu ke penonton.
 
Tidak jelas maksud dari Cyrus melakukan itu. Gomez sendiri belum memberikan komentar apapun. Begitu juga dengan juru bicaranya menolak mengomentari kelakuan sesama alumni Disney ini. 
 
Ini bukan kali pertamanya Cyrus membuat kontroversi dengan sesama bintang pop. Baru-baru ini Cyrus menyerang Katy Perry usai keduanya berciuman di konsernya. Saat itu Perry hanya berkomentar kalau ciuman mereka awalnya hanya ciuman pertemanan. 
 
"Dan lalu dia (Miley) seperti berusaha menggerakan kepalanya dan mencium semakin dalam dan aku menarik diri," ujar Perry.
 
Mendengar itu, Cyrus langsung bereaksi di akun twitternya. Cyrus membandingkan keahliannya berciuman dengan mantan kekasih Perry, John Mayer. "Jangan kamu bersikap seperti tidak menyukainya," kicau Cyrus. (rep01/tpc)