Sosialita

Sandra Dewi Menangis Saat Putus Cinta karena Beda Agama

Jakarta - Sandra Dewi tak cuma menangis karena ditinggal mati oleh anjing kesayangannya. Ada momen lain yang membuatnya berurai air mata. Yakni manakala merasakan putus cinta dari mantan kekasihnya yang kedua.
 
Sandra mengungkapkan dirinya menangis berhari-hari manakala hubungan asmaranya bubar. Saat itu kekasihnya merupakan pria muslim. Ia pun sedih harus berpisah lantaran merasa sudah cocok.
 
"Sedih banget pas waktu itu putus. Bukan apa-apa, sebenarnya nggak ada masalah, cuma karena memang beda agama jadi nggak bisa lanjut," ungkap Sandra sambil memainkan jarinya saat menceritakan pengalaman cintanya tersebut.
 
Dengan pria yang ia rahasiakan identitasnya tersebut, perempuan yang melambung lewat film 'Quickie Express' itu menjalani hubungan hingga tiga tahun.
 
Meski keyakinannya berbeda, namun selama menjalin hubungan ia mengaku menemukan banyak kecocokan. Ia menilai mantan kekasihnya itu pria yang ia cari selama ini.
 
"Buat aku dia pria yang bertanggungjawab. Aku kagum sama dia dan dia mantan yang berkesan yang aku inget sampai sekarang," tukasnya. (rep01/tpc)