Riau Raya

Kapolda Riau Dukung Putri di Grand Final IGT SCTV

Pekanbaru - Putri (8) salah seorang peserta Indonesian Got Talent dari kabupaten Kampar Propinsi Riau terus mendapatkan dukungan. Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono juga ikut mendukung dan mendoakan siswi Kelas II SDLB Cendana, Pekanbaru agar menjadi Juara 1 dalam kompetisi tersebut.
 
Putri mendatangi Mapolda Riau didampingi ayahnya, Iswaman Kurnianto, Selasa (10/6). Putri yang masih mengenakan seragam sekolah itu langsung disambut oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono didampingi Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo.
 
Putri anak pasangan suami istri Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianti ini diberi kesempatan unjuk kebolehan dengan membawakan lagu Adele yang berjudul 'Don't You Remember'. Dengan suara yang merdu dan lantang setiap nadanya, dia menyanyikannya di hadapan Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono dan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo dan pejabat Polda Riau lainnya.
 
"Kita mendukung dan mendoakan Putri yang merupakan putri asal Riau di ajang pencarian bakat IGT. Mudah-mudahan Putri bisa mewakili Riau untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia," kata Condro.
 
Gadis belia tunanetra yang sehari-hari kegiatannya sekolah, kursus bahasa Inggris, latihan nyanyi, dan kursus mengaji itu terus mengharapkan dukungan dari masyarakat Riau di ajang pencari bakat yang disiarkan televisi swasta tersebut.
 
Putri akan kembali tampil 12 Juli 2014 mendatang. Saat ditanya kapan Putri mulai bisa bernyanyi, dia mengaku sejak usia 2 tahun dan dia belajar secara otodidak.
 
"Terima kasih atas semua dukungan. Mari terus dukung Putri, ketik IGT spasi Putri kirim ke 7288," kata Putri sembari tersenyum dan bersalaman dengan sejumlah wartawan. (rep01/mcm)