Politik

Waduh, Rumah Prabowo-Hatta Akan Diledakkan

Jakarta-Budi Purnomo Karjodihardjo, Direktur Komunikasi dan Media Tim kampanye nasional Prabowo-Hatta mengatakan sejak jam 15:47 WIB, hari Sabtu (7/6) dirinya menerima  sms dari nomor tidak dikenal. Pengirim yang tidak diketahui itu mengirim sms berisi peringatan akan ada ledakan di rumah Polonia. 
 
"Akan ada ledakan di Polonia, lebih baik acara Prabowo dibubarkan agar tidak ada korban," ujar Budi Purnomo Karjodihardjo, Direktur Komunikasi dan Media Tim kampanye nasional Prabowo-Hatta kepada Republika melalui rilisnya, Sabtu (7/6).
 
Ia mengatakan menerima menerima SMS tersebut sebanyak 4 kali. Menurutnya, ia mencoba menghubungi nomor tersebut beberapa kali namun rupanya tidak aktif. 
 
Menurutnya, ia  tidak bisa menafsirkan apakah sms ini hanya merupakan informasi atau ancaman. Ia hanya ingin menyampaikan fakta-faktanya saja yang terjadi hari ini. "Saya juga belum mendapat informasi, apakah orang lain juga memperoleh sms yang sama," ungkapnya.
 
Budi mengatakan pihaknya sudah melaporkan SMS ini kepada Wakil Sekretaris Timkamnas Prabowo-Hatta, Idrus Marham dan Direktur Operasi Timkamnas Prabowo-Hatta, Edhy Prabowo.
 
"Tentu saja kami akan meningkatkan kewaspadaan. Timkamnas Prabowo-Hatta tidak akan terpengaruh dengan SMS seperti itu. Kami semakin fokus bekerja memenangkan hati rakyat untuk pasangan Prabowo-Hatta," tegasnya. (rep05)