Sosialita

Diundur Lagi, Penayangan Jurassic Park 4

ANGELES-Film keempat Jurassic Park yang dinantikan rilis pada Juni 2014 akan ditunda lagi. Hal ini diumumkan Universal Pictures seperti dikutip Reuters.

Keputusan itu dibuat untuk memberikan waktu yang cukup bagi studio dan pembuat film demi mempersembahkan versi terbaik dari Jurassic Park 4. Film tersebut awalnya dijadwalkan akan tayang pada 13 Juni 2014. Universal belum mengabarkan lagi kapan film tersebut akan diluncurkan.

Tiga film Jurassic Park meraih pendapatan 1,9 miliar dolar Amerika Serikat hanya dari penjualan tiket di seluruh dunia sejak 1993-2001.

Dua film pertama disutradarai Steven Spielberg yang pada film keempat akan menjadi produser eksekutif. Sementara itu, sutradara untuk film terbaru jatuh pada Colin Trevorrow.

Belum ada pengumuman resmi siapa saja aktor dan aktris yang akan berperan, atau kemungkinan Jeff Goldblum dan Richard Attenborough akan kembali muncul di layar lebar.

Film pertama yang diliris pada 1993 tentang taman berisi dinosaurus kloning yang ditutup meraup 967 juta dolar dari penjualan tiket di seluruh dunia, menempati peringkat ke-16 dari daftar film terlaris di Amerika Serikat. (rep02)