Sosialita

Jupe Posisikan Diri Jadi The Next Angelina Jolie

Jakarta-Julia Perez rupanya sudah membuat keputusan dalam menapaki kariernya di dunia seni peran. Film berjudul "Main Dukun" akan menjadi film terakhir bergenre horor yang dibintanginya. Ia sudah siap untuk menekuni genre film yang membuat adrenalinnya bergejolak.
 
"Saatnya saya mencoba yang lain. Saya ingin mencoba main di film action. Ini lebih menantang dan membuat saya termotivasi," ucapnya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.
 
Alangkah senangnya Jupe bisa terlibat film bergenre action. Ada keinginan besar dalam kariernya untuk menekuni genre tersebut secara lebih serius. Dengan kata lain ia tidak mau tanggung-tanggung.
 
"Di Indonesia kan belum ada the best actress for action, saya mau jadi the next Angelina Jolie," lanjut wanita 34 tahun tersebut. Menurutnya, Jolie adalah aktris action yang luar biasa sebagai Lara Croft di sekuel Tomb Raider.
 
Menurutnya, akan ada empat sampai lima film action yang akan dibintanginya di waktu mendatang. Namun, ia masih merahasiakan judul dan jalan ceritanya.
 
"Jadi, film "Main Dukun" ini akan jadi fillm terakhir saya untuk horor. Saya coba action sekarang," tandasnya. (rep05)