Sosialita

Hamil Muda, Deswita Maharani Kurangi Jadwal Syuting

Jakarta - Deswita Maharani saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Ferry Maryadi. Hamil muda, Deswita pun memutuskan untuk membatasi kegiatannya termasuk kegiatan syuting. 
 
"Aku sih lebih ngurangin kegiatan. Awal nggak tahu hamil kegiatan biasa aja, loncat-loncatan, masih syuting acara malam lari ke sana kemari," tutur Deswita usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014) malam.
 
"Setelah sudah tahu baru mulai merasa mual. Masuk delapan minggu sering mual, capek. Sekarang lebih dibatasin," sambungnya.
 
Deswita mengaku dibatasi kegiatannya juga karena atas saran dari sang suami, Ferry Maryadi. Bahkan, Ferry sempat meminta agar Deswita berhenti kerja.
 
"Lebih ke nggak boleh kerja, nggak boleh pakai sepatu tinggi. Dia lebih ingetin, kan dia tahu kalau aku ngehost bagaimana, jangan terlalu jingkrak-jingkrakan, joget-jogetnya. Akunya juga agak membatasi sekarang. Mungkin lagi momennya," ujarnya.
 
Sedangkan untuk jenis kelamin anaknya nanti, Deswita menerima apapun nanti yang diberikan. Baginya yang terpenting anaknya nanti bisa lahir dengan sehat.
 
"Apa aja. Kita kan udah punya perempuan. Pengennya cowok. Tapi apapun nanti dikasihnya, apa aja yang penting, sehat, soleha dan lahir normal," pungkasnya.(rep05/dc)