Sosialita

Taylor Swift Tampil Tertutup Saat Konser Di Jakarta

Jakarta - Masih ingat dengan Jennifer Lopez yang tampil dengan pakaian lebih tertutup saat menggelar konsernya di Jakarta pada 2012 lalu? Hal serupa pun dilakukan penyanyi country berparas cantik, Taylor Swift.
 
Secara keseluruhan, kostum yang dikenakan Taylor sama dengan kostum-kostum yang ia pakai di konsernya di negara-negara lain. Namun, di konser 'Red Tour' Jakarta yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara tadi malam, Rabu (4/6/2014), seperti dilansir Detik.com penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu tampil sedikit berbeda.
 
Taylor membuka konsernya dengan mengenakan blus putih, hot pants hitam dan sepatu merah. Bedanya, saat konser di Jakarta, Taylor menutupi kaki jenjangnya dengan stocking berwarna hitam.
 
Ternyata, tak hanya di awal konser saja. Hingga akhir konser, meski saat mengenakan gaun panjang yang menyapu lantai pun pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' itu tetap berusaha tampil sopan mengenakan stocking hitam.
 
Di konser tersebut, Taylor juga sempat mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan 'Jakarta'. Ia tak henti-hentinya menunjukkan wajah kagum melihat antusiasme Swifties (fans Taylor Swift) di Jakarta.
 
Taylor Swift sukses tampil membara dan emosional selama satu setengah jam di konser 'Red Tour' Jakarta yang diboyong EC Entertainment. Atraktif dan penuh emosi sangat cocok menggambarkan penampilan Taylor tadi malam.
(rep05)