Ditanggapi Wajar Pasca Aksi Demo Mahasiswa

Jefry Noer : Demo Itu Biasa

BANGKINANG - Bupati Kampar H Jefry Noer menyikapi secara wajar aksi demo masyarakat Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampar Timur yang dilaksanakan di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Danau Bingkuang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Rabu (4/6).
 
Seperti dilansir Riaupos.co, secara khusus Jefry menyampaikan bahwa dalam era demokrasi saat ini sangat wajar bila ada masyarakat yang menyampaikan aksi dalam bentuk demonstrasi atau yang sering disebut demo. 
 
‘’Biasa saja kalau ada masyarakat demo. Ini kan zaman demokrasi. Namun tentunya demo itu hendaknya dilakukan secara santun, tidak mengganggu ketertiban umum,’’ ujar Jefry.
 
Sementara itu, istri Jefry Noer yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar, Eva Yuliana Jefry dikonfirmasi terpisah menyatakan dirinya siap menjalankan semua proses hukum terkait kasus ini, karena dirinya yakin tidak bersalah. ‘’Silakan polisi usut sampai tuntas untuk menentukan siapa yang benar siapa yang salah,’’ ujarnya.
 
Terkait aksi unjuk rasa, Eva mengatakan itu sudah biasa dan itu hak demokrasi semua warga, asalkan sesuai aturan yang berlaku. (rep05)