Seluruh BUMD Pemprov Riau

Menara Bank Riau Kepri Segera Ditempati

PEKANBARU - Menara Bank Riaukepri yang baru, tidak lama lagi akan mulai ditempati. Seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau akan diarahkan untuk menempati menara gedung berlantai 15 tersebut.
 
Nantinya, beberapa lantai akan diperuntukan untuk sejumlah BUMD, seperti PT Jamkrida, PT PER, RIC, SPR, Riau Petroleum, PT BSP. Tujuanya, untuk melakukan penghematan anggaran. Sehingga ke depan, BUMD yang selama ini harus mengeluarkan biaya sewa gedung, ke depan bisa ditekan biaya pengeluaranya.
 
Salah satunya yang sudah menyatakan siap berkantor di menara BRK tersebut, adalah PT BSP."Ya, rencananyakan selain Bank Riaukepri, BUMD lainya juga akan diarahkan ke sana. BSP nanti akan berkantor dua lantai di sana," kata Syahrial, Rabu (4/6/14).
 
Nantinya juga akan dibentuk manajmen building, khusus untuk mengurusi masalah perawatan gedung. Dengan begitu, manajmen BRK dan untuk perawatan gedung terpisah.
 
"Ya, manajmen building itu khusus untuk menangani perawatan gedung. Walau pun menara itu punya BRK, cuma penanganannya biar khusus saja, jadi ada yang bertanggung jawab," paparnya. (rep05/rtc)