Riau Raya

Pekanbaru Kembali Rebut Adipura

PEKANBARU - Kota Pekanbaru dikabarkan kembali meraih Piala Adipura di tahun 2014. Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru, H Zulkifli seperti dilasnir Riaupos.co, Selasa (3/6).
 
Hanya saja, dia belum berani untuk memaparkan secara rinci. Karena sejauh ini pihaknya belum menerima surat resmi dari Kementerian Lingkungan Hidup. 
 
‘’Saya memang sudah mendapatkan informasi itu, tapi saya belum berani untuk memaparkan, karena surat resminya belum diterima. Biasanya surat itu baru akan disampaikan kepada kami satu hari sebelum Hari Lingkungan Hidup, yakni 6 Juni nanti,’’ ungkapnya.
 
Namun pihaknya sangat bersyukur, jika piala Adipura tersebut bisa kembali direbut oleh Kota Pekanbaru. Karena selama ini katanya, Dinas Kebersihan dan Pertamanan sudah bekerja secara maksimal, terutama terhadap objek-objek yang menjadi penilaian tim dari KLH.  ‘’Kami juga mengirimkan beberapa foto objek yang kami anggap bisa mendongkrak nilai untuk Adipura. Karena ada juga beberapa objek saat tim turun ke lapangan terlewatkan, padahal ini kita anggap juga sebuah keberhasilan,’’ ujarnya.
 
Beberapa foto yang dikirimkan itu lanjut Zulkifli adalah tentang kondisi taman, nurseri dan juga kondisi terkini TPA di Muara Fajar.(rep05)