Sosialita

Annisa Sempat Bingung Masuk Cherrybelle

Jakarta - Setelah berbincang soal hobinya, Annisa berbagi tentang pengalamannya bergabung dengan Cherrybelle. Ia mengungkapkan, bisa bergabung dengan grup yang melejit lewat lagu 'Love is You' itu adalah sebuah kebetulan.
 
Awalnya, dara kelahiran 12 Oktober 1990 ini sempat terkejut melihat ke delapan anggota lainnya yang hampir mirip dengan garis wajah oriental.
 
"Aku sempat bingung yang diterima itu oriental semua wajahnya. Ternyata persyaratan bisa jadi anggota Cherrybelle itu salah satunya harus oriental memang," ujarnya.
 
Audisi penerimaan anggota Cherrybelle diterima Annisa memang tak sengaja. Seorang teman memberi tahu mahasiswi Universitas ITENAS ini lewat pesan broadcast di Blackberry Messenger.
 
Lewat pesan berantai yang ia dapat, ia coba-coba ikut tes. Annisa pun diterima dan dilatih selama enam bulan.
 
"Tapi aku bersyukur akhirnya diterima. Aku ikut pelatihan enam bulan sama anggota lainnya enam bulan," lanjutnya.
 
Selama masa training itu dirinya belajar banyak hal. Di antaranya cara menghadapi penonton dan cara tampil di depan kamera. Bergabung selama dua setengah tahun sebelum akhirnya memutuskan hengkang, gadis yang mengaku hobi dandan ini merasa bersyukur.
 
Selain karier, ia bisa punya banyak teman baru lewat Cherrybelle. Lepas dari girlband tersebut pun tak membuat dirinya hilang
 
kontak dengan personel lainnya. Hingga kini, teman-temannya di girlband tersebut juga mendukung karier yang ia rintis secara solo.
 
"Nggak cuma ilmu yang aku dapet, di Cherrybelle bikin aku punya banyak teman. Dan sampai sekarang aku bersyukur hubungan kita nggak berubah, kita saling dukung meski aku udah nggak sama-sama lagi di Cherrybelle," pungkasnya. (rep01/dtc)