Politik

Annas Maamun Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

PEKANBARU- Jelang pemilihan presiden, Annas Maamun, Gubernur Riau diamanahkan menjadi ketua tim pemenangan koalisi merah putih untuk Prabowo Subianto-Hatta Radjasa.

“Itu sudah berdasarkan hasil rapat tim pemenangan Koalisi Merah Putih Pusat,” kata Marwan Yohannes, Ketua DPD Gerindra Riau kepada wartawan, Jumat (30/05/14).

Dari hitung-hitungan yang dilakukan pihaknya, Marwan Yohannes optimis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa bakal memperoleh suara di atas 60 persen di Riau.

“Jumlah suara partai koalisi di Riau ini adalah 56,07 persen. Itu artinya, kita optimis terget kita bakal tercapai, 60 persen minimalnya dan 65 persen maksimalnya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya belum membentuk tim pemenangan Koalisi Merah Putih untuk Prabowo Subianto-Hatta Radjasa di tingkat daerah yang ada di Riau.

“Rencananya pembentukan tim di tingkat daerah itu beriringan dengan pengukuhan tim pemenangan di tingkat provinsi,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa ini diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Golkar. ***(cr01/rtc)