Sport

Arsenal Bisa Beli Siapa pun, Kecuali 3 Pemain Ini

London-Arsenal menyediakan banyak uang untuk Arsene Wenger dalam misinya mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun menurut direktur The Gunners, Lord Harris ada tiga pemain bintang yang tak akan bisa dibeli oleh timnya.
 
Arsenal baru saja mengakhiri puasa gelar mereka selama hampir sembilan tahun tanpa trofi. Piala FA menjadi gelaran pertama mereka, setelah mengalahkan Hull City 3-2 di final. Alhasil kepercayaan diri klub terhadap kinerja Wenger pun kembali.
 
Bahkan Wenger siap untuk diberikan dana segar demi bisa membuat Arsenal lebih menunjukkan taringnya, baik di Premier League, maupun di pentas Eropa, seperti Liga Champions.
 
“Kami akan membeli pemain. Ini akan mudah. Saya tidak akan mengatakan bahwa itu (total anggaran belanja) sebesar 100 juta pounds, saya tidak akan mengatakan itu adalah 50 juta pounds dan saya tidak akan mengatakan itu sebesar 150 juta pounds,”ucap Lord Harris.
 
“Jika Arsene (Wenger) telah meminta untuk membeli setiap pemain, maka kami akan selalu mendukung untuk membelinya. Dengan pengecualian (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, atau (Gareth) Bale, kami bisa membeli sebagian besar pemain,” sambungnya.
 
“Kami ingin menangkan Premier League dan Liga Champions. Jika kami membeli dua atau tiga pemain (untuk bisa memenuhi ambisi itu), saya pikir kami bisa mendatangkannya,” tegasnya.
 
Sejauh ini ada dua pemain yang tengah diincar pelatih berpaspor Prancis tersebut. Mereka adalah Juanfran dan Serge Aurier. Kedua pemain tersebut disinyalir untuk menggantikan Bacary Sagna yang terancam hengkang ke Manchester City. (rep05)