Sport

Suarez Jagokan Madrid Juara Liga Champion

Real Madrid akan bertarung dengan Atletico Madrid pada final Liga Champions di Estadio Da Luz, akhir pekan ini. Gelandang Los Rojiblancos, Mario Suarez, menilai Madrid jadi tim favorit dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno itu.
 
Suarez sadar bahwa Madrid jauh lebih memiliki pengalaman lebih dalam menghadapi pertandingan krusial seperti final Liga Champions. Maka dari itu, El Real lebih difavoritkan ketimbang Atletico, meskipun baru saja merengkuh gelar La Liga.
 
“Mereka jelas tim favorit untuk menang; mereka terbiasa bermain di laga seperti ini (laga final Liga Champions). Mereka tim favorit untuk menang seperti La Liga,” ujar Suarez, seperti dilansir Soccerway.
 
Meski begitu, bukan berarti Atletico langsung menyerah. Suarez menegaskan bahwa skuad asuhan Diego Simeone tetap akan berjuang keras demi bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya di kompetisi tertinggi benua Eropa tersebut.
 
 “Kami akan memberikan segalanya dan kami sebuah tim yang bermain dengan intensitas tinggi, jadi kami akan bertarung untuk selalu menang seperti yang kami lakukan. Saya secara personal, tak peduli yang orang-orang katakan,” katanya.
 
Dia menegaskan, tim akan melakukan apa yang biasa dilakukan, yakni bermain sepakbola, bekerja keras, rendah hati dan memberikan 100 persen tenaga saat bertanding.
"Kami akan lihat apa yang akan terjadi ketika pertandingan berakhir dan siapa yang berakhir dengan sebuah selebrasi,” kata pemain berusia 27 tahun ini. (rep05)