Sosialita

Fans Fanatik Agnez Mo Meradang, Anggun Tampil di WMA 2014

Jakarta-Anggun akan tampil di World Music Awards pada 27 Mei 2014 di Monte Carlo, Monako. Anggun akan sepanggung dengan musikus dunia lainnya, seperti Mariah Carey, Miley Cyrus, Ricky Martin, Leona Lewis dan Cris Cab. Acara ini akan disiarkan langsung di NBC. 
 
Dalam poster WMA 2014, yang termuat di laman resminya, telah terpampang wajah Anggun lengkap dengan gambar bendera Indonesia. 
 
Selama ini AgnezMo gembar-gembor bakal tampil di World Music Awards 2014 karena telah menelorkan single Coke Bottle. Menariknya, akun Facebook Agnezmo in world music awards telah dibuat dengan tagline "jangan lupa DUKUNG @agnesmo yaa di world music awards.seluruh Indonesia dan seluruh dunia."
 
Anggun dan AgnezMo memang memiliki fan fanatik. Masing-masing bahkan menjadi haters bagi lawannya. Setelah Anggun resmi muncul di WMA, tersebar di media sosial kalau Anggun menggantikan posisi AgnezMo d WMA.
 
Akun @hazilpr menulis, "WMA has invited @agnesmo to perform, but she's busy w/ her promo tour. So Anggun replacing her as an INDONESIAN ARTIST. wait, INDONESIAN?!"
 
Kontan, cuit yang disinyalir dari fan AgnezMo itu dikomentari sinis. Di FB WMA dari Muhammad Riski Septian, "anggun gantiin agnez?lelucon macam apa ini.yg bnr tuh Agnez kaga diundang."
 
Kedua fan justru saling melempar sindiran membela idolanya masing-masing. Anggun dan AgnezMo merupakan dua penyanyi Indonesia yang berhasil menembus industri musik dunia. (rep05)