Sosialita

Dewi Perssik Menikahi Pengusaha Cina?

Jakarta - Kehidupan asmara Dewi Perssik alias Depe belakangan ini tidak terendus media. Ada kabar bahwa pedangdut itu telah menikah. Hal tersebut terlihat dari interaksi antara Depe dan mantan suaminya, Saipul Jamil, ketika muncul di sebuah acara infotainmen, Kamis, 14 Mei 2014 di Epicentrum Kuningan, Jakarta.
 
Ipul sempat mengungkit laki-laki yang kini mendampingi Depe. "Katanya udah menikah ya, ciyeee," kata Ipul sambil tertawa, sementara Depe hanya senyum-senyum.
 
Dalam kesempatan lain, pada acara yang sama, di hadapan kedua orang tuanya, pemilik goyang gergaji itu meminta Ipul tidak memanggilnya mami. Memang, meski telah bercerai lama, Depe dan Ipul masih memanggil mami dan papi. "Jangan memanggil mami, nanti panggilan di sana," kata Depe tersenyum yang langsung disambut tawa Ipul.
 
"Katanya pengusaha ya, orang Cina?" kata Ipul melontarkan pertanyaan ihwal sosok pria yang sekarang mendampingi Depe. Tapi penyanyi asal Jember, Jawa Timur, itu berkilah. "Siapa saja, semua sama-sama Indonesia," kata Depe.
 
Dalam percakapan ringan keduanya, sepertinya suami Depe seorang pengusaha keturunan Tionghoa. Tapi Depe lebih banyak tersenyum menanggapi pernyataan Ipul. Bahkan, kebanyakan Ipul cuma tersenyum ketika Depe mengomentari masa perkawinan mereka dulu.
 
"Kamu harusnya senang, dapat aku masih perawan," kata Depe kepada Ipul. Seakan-akan tak mau kalah, Ipul balik menjawab. "Kalau perempuan baik itu pasti akan mendapatkan lelaki baik pula."
 
Bekas pasangan suami-istri itu memang masih berhubungan baik sejak bercerai tujuh tahun lalu. Tapi Depe terlihat tidak seromantis biasanya di hadapan Ipul yang kabarnya sedang dekat dengan presenter kocak, Rina Nose. (rep01)